loader

Update Corona Sumsel: Positif 725, Sembuh 100 dan Meninggal 24 Orang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Ya, hari ini ada penambahan sebanyak 32 orang atau kasus pasien yang positif Virus Corona di Provinsi Sumsel," kata Jubir Gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Sumsel, Yusri.

Penambahan 32 orang atau kasus ini terdiri dari 29 orang dari kota Palembang, 2 orang dari Kota Lubuk Linggau dan 1 orang dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. "Dari 32 orang yang positif Virus Corona pada hari ini 31 diantarannya adalah transmisi lokal, kemudian 1 orang dari Lubuk Linggau berstatus kasus Impor," terangnya.

Selain itu, pasien sembuh juga dilaporkan bertambah, pasien yang sembuh dari Virus Corona di Provinsi Sumsel pada hari ini juga ada penambahan lima orang.

"5 orang atau kasus yang sembuh ini 2 orang dari Banyuasin dan 3 orang dari Lubuk Linggau. Dengan adanya penambahan ini maka jumlah total yang sembuh sebanyak 100 orang atau kasus," tuturnya.

Pasien yang meninggal terdapat penambahan juga yaitu sebanyak 2 orang yang berasal dari OKU Selatan dan Banyuasin. "Jadi total orang atau kasus yang meninggal sebanyak 24 orang atau kasus," singkatnya.

Adapaun total Orang Dalam Pemantauan (ODP) 5.698, yang selesai pemantauan 4.144 dan masih dalam pemantauan 1.554. 

"Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 461, selesai pengawasan 194 dan masih dalam pengawasan 267 orang. Dan 34 orang PDP baru," tutupnya.

Share

Ads