loader

1.907 Warga di Sumsel Positif Covid-19

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Gugus tugas hari ini menerima konfirmasi positif sebanyak 14 orang tersebar di Palembang 7 orang, Prabumulih 1 orang, Banyuasin 2 orang, Muara Enim 1 orang, PALI 3 Orang sehingga totalnya menjadi 1907 orang positif," ungkap Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumsel Yusri, Jumat.

Selain pasien positif baru, pasien yang dinyatakan sembuh di Sumsel bertambah 10 orang dengan rincian Palembang 2 orang, Banyuasin 4 orang, Lubuklinggau 1 orang, OKU Timur 1 orang, Musi Rawas 1 orang.

"Dengan penambahan ini total pasien sembuh kita menjadi 923 orang. Sementara pasien meninggal juga bertambah 2 orang  dari Palembang dan PALI. Total meninggal 80 orang," jelasnya.

Yusri mengimbau masyarakat tetap waspada dan jangan panik karena Provinsi Sumsel masih belum terbebas dari Covid-19 karena kasus masih ditemukan setiap hari.

"Tetap disiplin, jangan hanya diawal-awal kita rajin pakai masker dan mencuci tangan namun, lama kelamaan mulai tak menghiraukan protokol kesehatan," tutupnya.

Share

Ads