loader

Ketua Mahkamah Agung Bangga dengan Kemajuan Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Bukan hanya tol, Saya lihat infrastruktur jalan dari kampung ke Palembang betul sudah bagus.Tadi jalan-jalan terlihat sudah baik," ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Tak hanya infrastruktur, sebagai putra daerah Syarifuddin juga mengaku bangga karena Sumsel akan menjadi tuan rumah berbagai event dunia seperti Sriwijaya Ranau Gran Fondo dan Piala Dunia U-20.

Syarifuddin sempat berbagi cerita bahwa dirinya masih bertugas di Sumsel di antaranya di Kota Lubuk Linggau tahun 1991-1995, 2000-2003 di Baturaja OKU.

"Saya, terharu sekali atas sambutan ini. Saya tidak pernah bercita-cita bahkan bermimpi pun tidak. Tapi yakinlah asal kita bekerja ikhlas hal baik akan mengikut. Kehendak Allah, garis keinginan Allah tidak ada yang bisa menghalangi," pesannya.

Begitupun kepada Gubernur Herman Deru, Syarifuddin berpesan agar terus melanjutkan program yang sudah ada saat ini dengan sebaik mungkin. Juga terus bekerja keras dengan ikhlas demi kemajuan Sumsel.

Di tempat yang sama, Gubernur Sumsel H.Herman Deru mengatakan setelah Ketua MA RI lama tidak pulang ke kampung, Ia berharap Ketua MA Syarifuddi tidak kecewa melihat perkembangan infrastruktur yang ada saat ini.

Menurutnya sejak awal memimpin Ia fokus menyajikan infrastruktur jalan yang nyaman bagi warga Sumsel termasuk di kampung halaman Ketua MA di Baturaja. Bukan cuma itu, dengan Pergub larangan truk batubara melintasi jalan umum yang dikeluarkannya pada awal-awal di lantik tahun 2018, kini kemacetan di beberapa ruas jalan juga sudah terurai.

"Setelah lama merantau, mudahan-mudahan Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI tidak kecewa saat pulang kampung. Sebab tidak lagi melihat truk batubara bahkan kini sudah ada beberapa segmen tol yang melengkapi," ujarnya.

Share

Ads