loader

Termasuk Sumsel, 6 Provinsi di Sumatera MoU Percepatan Pemulihan Ekonomi

Foto

Adapun terkait dengan hari jadi ke  65 Provinsi Jambi, Herman Deru berharap Pemprov Jambi dapat  mempertahankan semangat etos kerja  yang tinggi sehingga dapat membawa  Jambi kian   maju.
 
“Selamat ulang tahun yang 65 untuk Provinsi Jambi, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan pak Haris, Jambi  akan semakin maju, sebab kita  tahu Jambi ini mempunyai kelebihan   dalam segala hal. Semangat kerja yang dimiliki oleh para pemimpinnya   semoga menjadi motivasi untuk rakyatnya,” tandas Herman Deru.

Sementara itu Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi memberikan apresiasinya  atas terjalin kerjasama dan sinergisitas yang dibangun oleh 6 Gubernur di Pulau Sumatera tersebut. Bahkan dia  berharap kerjasama tersebut dapat memberikan dampak yang baik dalam segala bidang pembangunan di Sumatera maupun nasional.


 
"Kerjasama yang dijalin antar Daerah ini semoga banyak memberikan dampak yang baik dalam segala bidang, Saya tentu sangat mengapresiasi hal ini," imbuhnya.

Dilain pihak Gubernur Jambi Al Haris menyebutkan kerjasama yang dijalin antar provinsi di Sumatera tersebut diharapkan mampu membuat nilai  ekonomi di masing-masing daerah lebih berkembang. Terlebih komoditi dari Sumatera banyak diminati oleh investor luar negeri.
 
"Semoga melalui kerjasama yang terjalin ini kita bisa saling menguatkan, Insyallah kedepan Sumatera bisa bangkit dan bisa menjadi penyumbang komoditi  terbesar di Indonesia. Sehingga mampu membuat nilai ekonomi di  masing-masing daerah bisa lebih berkembang,"  ucap Haris.

Share

Ads