loader

Kapolsek Belitang 1 Gelar Kegiatan Cooling System Terhadap Panwascam Ingatkan Kerja Secara Profesional

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Agar pelaksanaan Pilkada serentak berjalan dengan lancar, aman, nyaman dan damai. Kapolsek Belitang 1, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, Iptu Wahyudin, SH, terus melakukan kegiatan cooling system maupun penggalangan terhadap seluruh elemen masyarakat.

Untuk kali ini cooling system yang dilakukan pada Selasa (15/10/2024) bersama Panwascam Belitang.

Kapolres OKU Timur, AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, melalui Kapolsek Belitang 1, Iptu Wahyudin, SH, mengatakan, pada kegiatan cooling system, terhadap Panwascam, pihaknya mengingatkan Panwascam sebagai lembaga pengawas tingkat kecamatan harus berkerja secara profesional.

Karena tanggungjawab yang dipercayakan kepada Panwascam cukup berat sehingga diingatkan agar berkerja secara profesional dan jangan berkerja diluar ketentuan,katanya.

"Panwascam memiliki peranan penting untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada, karena itu kita selalu lakukan koordinasi, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,"imbuhnya.

Selain melakukan kegiatan cooling system dengan Panwascam juga dilakukan kegiatan serupa terhadap Kades-Kades yang ada di wilayah hukum Polsek Belitang 1. Tujuannya tidak lain agar bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,ungkapnya.

Kegiatan patroli juga ditingkatkan terutama pada malam hari dan masyarakat selalu diingatkan jangan gampang percaya terhadap informasi yang belum tentu kebenarannya. Jangan sampai karena Pilkada masyarakat terpecah. Beda pilihan itu boleh saja tapi kerukunan warga harus selalu dijaga,imbuhnya

Share

Ads