loader

Polsek Madang Suku I Bersih-bersih Bersama

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Mewakili Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, Kapolsek Madang Suku I AKP Isya Ansyori, mengatakan sebelum dilakukan kegiatan kurve dan kerja bakti terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapsiagaan diikuti anggota Polsek Madang Suku I, Kepala UPTD Puskesmas Rasuan Solha Srikandi beserta sfat dan masyarakat Desa Rasuan.

Dalam kegiatan Kurvei dan Kerja Bakti (bersih - bersih bersama) tersebut dilakukan pembersihan dan fogging atau pengasapan di lingkungan Mapolsek, asrama Polsek Madang Suku I, dan lingkungan Kantor UPTD Puskesmas Rasuan. Lalu pemukiman dan lingkungan sekitar Masjid Al - Muhajirin Dusun Kepuh Desa Rasuan, Kecamatan Madang Suku I. 

"Kita memang melibatkan UPTD Puskesmas dan masyarakat dalam kegiatan kerja bakti tujuannya tidak lain untuk membangkitkan rasa kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan kita," ungkapnya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Madang Suku I. "Peran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan Kamtibmas sangat diperlukan," katanya.

Share

Ads