loader

Polisi Tangkap Ayah dan Anak Pelaku Pengeroyokan

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - "Tersangka Nelson ditangkap di rumahnya tadi malam," kata  Kapolsek Medan Timur Kompol , Jumat (31/1/2020). Arifin memimpin langsung penangkapan ayah dan anak tersebut.

Arifin memimpin langsung penangkapan terhadap Nelson Panjaitan (51), tersangka pembunuh Indra Nasution yang tewas dikeroyok, Rabu (29/1/2020) malam kemarin. 

Namun naas, nyawa Indra tak tertolong. Indra Nasution merupakan warga Jalan Gaharu, Gang Sakiran, Medan Timur.

Nelson ditangkap polisi sehari setelah kejadian.Ia menjelaskan, penangkapan terhadap warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat ini dilakukan setelah penyelidikan atas peristiwa itu.

Pada malam itu, polisi mendapat informasi adanya keributan di kompleks SMP Medan Putri Jalan Timor. Polisi yang ke lokasi kemudian mendapati warga sudah ramai.

Dari penyelidikan diketahui bahwa korban terlibat cek-cok dengan Nelson dan anaknya malam itu di kompleks SMP Medan Putri Jalan Timor. 

Cek-cok itu kemudian berujung pada pengeroyokan pada korban. Salah satu anak Nelson, Agung, yang diduga terlibat pengeroyokan disebut-sebut adalah residivis kasus narkoba.

"Untuk tersangka lainnya masih dilakukan pengejaran," jelas Arifin.

Share

Ads