loader

Taksi Online di Palembang Dirampok, Sopir Ditusuk dan Xenia Dirampas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Perampokan disertai dipenusukan ini terjadi, Jumat (26/6/2020) menjelang dini hari atau sekitar pukul 23.30WIB malam. Kali ini Felix (39) warga Jalan Veteran Kecamatan, Ilir Timur Timur I Palembang yang menjadi korban korban perampokan penumpangnya sendiri.

Mitra Maxim dengan mobil Xeni BG 1397 OD ini menerima orderan dengan titik penjemputan di Jalan Rajawali Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, dengan tujuan Jalan Kol Dani Efendi, Talang Betutu, Kecamatan Sukarami, sekitar pukul 23.00WIB Jumat (26/2/20).

Nahas, di tengah perjalanan pelaku yang duduk meminta menepi sebentar dan langsung melakukan penusukan. Beruntung korban masih selamat, namun mobil kesayangannya berhasil dirampas kedua pelaku. "Pas di kawasan Pesantren Aulia Cendekia (Talang Jambe), pelaku ini meminta setop. Dan tiba-tiba salah satu orang langsung menusuk. Kebetulan mereka berdua duduk di belakang semua," ujar Felix saat membuat laporan di Mapolsek Sukarami.

Korban dapat selamat karena terus melawan dan menghubungi rekannya sesame taksi online. Ia pun langsung dilarikan ke RS Myria dan mobilnya telah di bawa lari pelaku. "Kalau tidak lolos dari maut itu tidak tau lagi. Aku tidak tau kalau bakalan dirampok. Sebab aku mengantar penumpang seperti biasa tidak ada curiga memang menerima orderan malam," jelasnya.

Mendapatkan informasi dan laporan, tim Buser Polsek Sukarami pun bergerak cepat ke lokasi kejadian. Dan berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun. Tim Buser Polsek Sukarami Palembang telah berhasil menangkap kedua orang pelaku perampokan berserta mobil korban yang ditinggal di pinggir jalan di kawasan Gasing, Kabupaten Banyuasin.

Saat ini kedua orang pelaku yang berhasil ditangkap masih dalam pemeriksaan, dan media ini masih berusaha mencari keterangan resmi dari Polsek Sukarami terkait perampokan ini.

Sekedar mengingatkan, perampikan taksi online di Palembang sudah beberapa kali terjadi. Perampokannya pun terbilang sadis, karena beberapan korban ditemukan tewas bahkan tinggal kerangka. Diantaranya sopir taksol korban perampokan yang ditemukan tinggal tulang di kawasan arah Tanjung Api - Api. Lalu ada juga sopir taksol korban perampokan yang ditemukan tinggal kerangka di kawasan Musi Rawas, dan ada juga yang mayatnya tersangkut di Sungai Musi kawasan Musi Banyuasin.

 

Share

Ads