Berita :: GLOBALPLANET.news

Kejari OKU Timur me-launching program Jaksa Jaga Desa di Balai Desa Desa Bangun Harjo Kecamatan Buay Madang Timur. (Foto: Ist)

29 Juli 2020 17:06:00 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Kejaksaan Negeri OKU Timur meluncurkan program Jaksa Jaga Desa. Pogram ini untuk mensinergikan Pemerintah Desa dengan Badan Musyawarah Desa dan masyarakat supaya pembangunan desa dapat mencapai secara maksimal.

Kajari OKU Timur Alwie melalui Kasi Intel Darmadi Edison, mengatakan, mlaunching program Jaksa Jaga Desa digelar di Balai Desa Desa Bangun Harjo Kecamatan Buay Madang Timur, Rabu (29/7/2020). "Tujuan program Jaksa Jaga Desa supaya pembangunan desa dapat mencapai secara maksimal yang dapat mensejahterakan masyarakat desa tersebut," katanya.

Dengan program ini juga diharapkan akan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang hukum. Dengan adanya program Jaksa Jaga Desa juga akan terjalin hubungan yang baik dan berkesinambungan antara Jaksa dan masyarakat. "Kita harapkan kegiatan yang dilakukan ini akan bermanfaat bagi seluruh elemen masyarakat," katanya.

Launching program Jaksa Jaga Desa dihadiri oleh Kajari OKU Timur, Kasi Intelijen, Kasi Datun, Camat Buay Madang Timur, Kapolsek Buay Madang Timur, Dan Ramil Buay Madang Timur dan beberapa kepala desa  di Wilayah Kecamatan Buay Madang Timur, BPD serta perangkat desa lainnya.
 

Reporter : Dadang Dinata Editor : Zul Mulkan 365