loader

Jabat Kasi Pidum Kejari Prabumulih, Arliansyah Siap Laksanakan Tugas dengan Baik

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Usai dilantik Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH disaksikan para pejabat di lingkungan Kejari. Arliansyah SH MH yang sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Kejari Merangin resmi memangku jabatan sebagai Kasi Pidum Kejari Prabumulih.

Mengganti Julindra Purnama Jaya SH sebagai Kasi Pidum Kejari Prabumulih, dan dipromosikan menjadi Kasi Pidsus Kejari Oga Ilir (OI). Pada kesempatan itu juga dilantik pejabat eselon V, Aditya Dana Putri SH dan Meylda Pegasari SH.

Dalam kesempatan itu, Kajari Prabumulih, Roy Riady SH mengatakan, meminta amanah harus dijalankan sesuai telah diucapkan dalam sumpah jabatan.

“Meski pelantikan di ruang sederhana, laksanakan tugas sebaiknya. Harus memberikan manfaat bagi masyarakat Prabumulih,” pesan Mang Oy, Rabu, (5/10/2022).

Ucapakan selamat kepada Arliansyah SH MH, semoga bisa melaksanakan tugas dan tanggung sesuai aturan dan ketentuan. Demikian juga, Julindra Purnama Jaya SH selamat bertugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Ogan Ilir.

“Tunjukkan loyalitas dan integritas dalam bekerja. Pelantikan ini, jenjang karir pegawai Kejari Prabumulih. Makanya, bekerja sesuai panduan dan ketentuan ada,” sebut suami Nofita Dwi Wahyuni SH MH ini. 

Arliansyah, Kasi Pidum Kejari Prabumulih berterima kasih atas kepercayaan dan amanat telah diberikan kepadanya. “Sebagai ASN dan Pegawai Kejari Prabumulih, sesuai sumpah diucapkan akan berupaya melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaiknya telah diberikan,” tandasnya.

Karenanya, sebagai pejabat baru, Arliansyah meminta dukungan kepada seluruh jajaran Kejari Prabumulih sehingga bisa mendukung program telah ditentukan Kajari Prabumulih.

“Bantu dan dukung saya, supaya bisa melaksanakan tugas sebaiknya,” pintanya.

Tidak hanya pelantikan juga digelar acara pisah sambut, pelepasan Julindra Purnama Jaya SH pindah tugas ke Kasi Pidsus Kejari OI. Dan, Nopri Exandi SH MH, Jaksa Kejari Prabumulih mendapatkan promosi sebagai Kasubagbin Kejari OKI.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler