loader

Warga Membeludak, Rekonstruksi Penembakan Muslim Depan Mushola Dibatalkan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Rekonstruksi dibatalkan karena alasan keamanan lantaran membludaknya warga yang akan menyaksikan rekonstruksi. Sehingga keempat tersangka Deni, Arfani, Mukroni dan Retno yang sudah berada di lokasi rekonstruksi akhirnya kembali di bawa ke Polda Sumsel. 

Pantauan Globalplanet di lokasi terlihat warga Jalan Sultan Agung, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II memenuhi jalan di depan Mushola Abadan. Bahkan sebelum rekonstruksi di mulai warga sudah berkerumun meskipun garis polisi sudah dipasang. 

Saat keempat tersangka di keluarkan dari mobil tahanan, salah seorang yang diduga keluarga korban secara tiba-tiba menyerang tersangka beruntung anggota langsung mencegahnya sehingga tidak sampai terjadi. 

Selain itu, Devi istri Muslim sempat mengeluarkan kata kata emosi kepada empat korban. "Biadab kamu wong tidak ada salah tiba tiba ditembak Dio anak bayi. Hukum mati pantas wong empat itu,"cetusnya. 

"Batal rekonstruksi kita alihkan ke Polda saja,"kata Kanit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Antoni Adhi.

Share

Ads