loader

Polisi Buru Pembunuh Fran, Kantongi Identitas Dua Pelaku Bersaudara

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Sidik mengatakan, saat ini kasus yang menyebabkan korban Fran tewas dalam penyelidikan, dimana pihaknyabtengah memburu dua pelaku yang merupakan kaka beradik.

"Pelakunya kaka beradik, sekarang dalam pengejaran. Dari keterangan sejumlah saksi pembunuhan yang dilakukan oleh kedua pelaku dilatari dendam lama," ujar dia, Kamis (29/10/2020).

Dikatakan Irwan, diduga salah seorang pelaku pernah di tusuk korban menggunakan senjata tajam. "Korban ini dulu pernah menusuk salah seorang pelaku," ucap dia.

Lanjutnya, kemudian setelah korban dan kedua pelaku bertemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat itulah kedua pelaku membalas dendam dengan menusuk korban menggunakan sajam hingga korban meninggal dunia.

"Benar saat di TKP kakak beradik bertemu korban, saat itulah karena masih dendam, kedua kakak beradik ini mengejar korban dan menusuk korban hingga tewas," ungkapnya. 

"Nama kedua sudah kita kantongi, dan kita tak segan segan memberikan tindakan tegas terukur, jika saat dilakukan penangkapan pelaku ini melawan petugas," tegas Irwan.

Sebelumnya, kirban Fran diketahui tewas usai ditikam sekira pukul 11.15 WIB, Rabu (28/10/2020 lalu di Jl Meranti, Sungai Buayo, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Share

Ads