loader

Satu dari Tiga Pelaku Pembacokan dan Perampasan Motor di Depan JM Sukarami Ditangkap

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tersangka Dicky Chandra (21) diamankan saat berada di rumahnya Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong AA, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, pada Sabtu (14/11/2020) pagi oleh Unit II Jatanras yang dipimpin langsung AKP Herry Yusman SH.

“Tersangka ini kita amankan bersama barang bukti dan saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kasubdit III Jatanras Kompol Suryadi SIK MH didampingi Kanit II Kompol Bakhtiar SH, Senin (16/11/2020).

Suryadi mengungkapkan, bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran tiga pelaku lagi yang ikut melakukan pembacokan dan penusukan terhadap korbannya.

Seperti diketahui, korban diketahui bernama Rizki Nugraha (23), warga Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, M Miftah Kencang (25), warga Jl Perintis Kemerdekaan, dan Yoga Sartoto (22), warga Jl MP Mangkunegara, Kecamatan IT II Palembang.

Saat kejadian korban sengaja berhenti untuk istirahat samba merokok, lalu datang 8 orang pelaku dengan mengendarai 4 sepeda motor. Tanpa bicara panjang, teman pelaku ini langsung mengeluarkan pedang dan membacok salah satu saksi dan mengenai jari jempol tangan kanan.

Kemudian pelaku lain juga membacok punggung korban Rizki dan menusuk perut sebelah kanan korban dengan obeng. Korban Miftah yang mencoba melarikan diri dengan sepeda motornya namun terjatuh. Pelaku langsung merampas sepeda motor korban Miftah dan milik korban Yoga.

Share

Ads