loader

Handphone Hilang Pulang Fitnes, Gadis Cantik Rugi Rp23 juta

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Diduga handphone gadis cantik ini hilang tertinggal di dalam taksi online (Taksol) yang ditumpanginya. "Saat itu saya hendak melihat Handphone saya yang ada dalam tas, tidak tahunya handphone tidak ada di dalam tas," jelasnya kepada petugas SPKT.

Namun, korban mengingat-ingat bahwa handphone merek iPhone 11 warna hijau tersebut sudah dimasukkan di dalam tas. "Saya tidak tahu dimana hilangnya, setelah dari fitnes langsung naik mobil, kemudian sampai dirumah langsung turun dari mobil. Diduga hp tertinggal atau terjatuh di dalam mobil," ungkapnya.

Masih katanya, korban sudah berusaha menghubungi driver taksol ini namun tidak ada itikad baik. "Saya melaporkan kejadian ini supaya pelaku yang mengambil hp ditangkap, atas kejadian ini saya mengalami kerugian sekitar Rp 23 juta," tutupnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima aduan korban yang diterima di SPKT dan terdata nomor LPB/2459/XI/2020/SUMSEL/RESTABES/SPKT. "Laporan sementara diterima di SPKT dan diteruskan ke Satreskrim, saat ini sedang dalam lidik," tutupnya. 

Share

Ads