loader

Anak Aniaya Ibu Kandung di Palembang Viral, Polisi Cari Anak Durhaka

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Nampak dalam video singkat yang direkam warga ini, terlihat pelaku memukul bagian kepala hingga menendang perut sang Ibu, sedangkan ibunya terlihat pasrah dan menjerit meminta tolong kepada warga sekitar.

Ketua RT 15, Cek oyah mengatakan, aksi pemukulan bermula anaknya yang ingin meminta uang kepada ibunya. "Anak tersebut diduga tidak diberi uang sehingga melakukan pemukulan kepada sang Ibu, anak tersebut meminta uang untuk membeli Lem Aibon," ujarnya.

Sebelumnya sering anak tersebut meminta uang dengan ibunya, tetapi tidak sampai ada pemukulan.  "Hanya ribut kecil-kecilan, kalau sampai terjadi pemukulan baru kali ini terjadi saya juga tidak menyangka kalau aksi tersebut viral," jelasnya.

Cek Oyah menambahkan, mereka bukan warga sini ia hanya pedagang sayur di pasar 2 Ulu. 

"Ibunya penjual sayur di pasar 2 Ulu, untung tidak seberapa, anaknya minta uang saja," tutup Cek oyah.

Kassubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan dalam video tersebut merupakan anak dan ibu kandung. "Benar, video yang viral tersebut merupakan ibu dan anak kandung, sekarang anggota kita sedang mencari keberadaan anak tersebut untuk diproses lebih lanjut," tutupnya. 

Share

Ads