loader

Pemuda di Palembang Nyaris Tewas Ditusuk OTK Saat Nongkrong

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang didapat, saat itu korbann bersama tujuh temannya mendatangi sekitar lokasi kejadian untuk nongkrong. Lalu, secara tiba-tiba datang sekelompok orang menyambangi korban dan teman-temannya.

"Rencana di JSC saya bersama teman-teman hendak membuat konten tik tok. Lalu datang puluhan orang  tak dikenal mendekati, satu orang diantaranya mengeluarkan senjata tajam jenis pisau," ujar Korban Alam, Senin (7/12/2020).

Masih katanya, melihat para pelaku ada yang mengeluarkan senjata tajam teman dan dirinya langsung berusaha menyelamatkan diri. "Saya dan teman hendak lari, tetapi saya terpeleset sehingga terjatuh. Lalu seorang pelaku langsung menusukkan pisau ke punggung dan terkena tangan juga," jelasnya.

Usai melakukan penusukan para pelaku langsung melarikan diri, terutama saat mobil patroli polisi tiba di lokasi. "Sempat di buru, namun mereka berhasil melarikan diri. Saya ditolong teman saya Ari yang langsung membawa saya ke RS Bari," katanya.

Menurut korban, pasal penyerangan tersebut diketahui karena pelaku mencari salah satu teman korban yang bersamaan ikut nongkrong. "Saya dapat informasi yang mengatakan salah satu teman memang ada masalah dengan orang, tetapi tidak tahu persis apakah rombongan itu atau bukan," tutupnya.

Share

Ads