loader

Datangi Polrestabes Medan, Dua Pengunjung Nekat Selundupkan Sabu dalam Nasi Bungkus

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun Globalplanet.news, keduanya datang ke Polrestabes Medan menggunakan sepeda motor bernopol BK 4545 ADW untuk membesuk tahanan RTP. Sebelum masuk, keduanya terlebih dahulu menjalani pemeriksaan oleh anggota polisi.

Namun, saat diperiksa, keduanya menunjukkan gerak gerik mencurigakan, terutama saat anggota polisi membuka nasi bungkus yang dibawa. "Iya, ada dua orang pengunjung yang membawa sabu ke dalam nasi bungkus," ucap anggota Sabhara Polrestabes Medan, Aiptu Irsan Juni Tarigan, kepada wartawan, usai memboyong dua orang pengunjung ke Satuan Narkoba Polrestabes Medan. 

Saat nasi bungkus dibuka, sambung dia, kedua pelaku berusaha kabur menuju Jalan H Muhammad Said Medan, namun upaya itu gagal setelah petugas berhasil menyergap keduanya.

"Kita lakukan pemeriksaan setiap pengunjung sesuai SOP. Barang itu ditujukan untuk seorang tahanan yang ada di Polrestabes Medan. Kita tidak ingin kecolongan ada pengunjung nakal yang membawa narkotika," tandas dia.

 

Share

Ads