loader

Dendam Lama Membawa Petaka, Sekujur Tubuh Marwadi Terluka Parah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Lantaran mengalami luka tusukan di wajah bagian pipi dan punggung sebelah kiri serta luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuh bagian belakang.

Informasi di himpun, kejadian tersebut di Jalan KH Azhari Lorong Sei Aur Kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan SU I Palembang, tepatnya di pinggir kali.

"Dirinya baru pulang dari bepergian lalu di TKP bertemu dengan pelaku dan mengobrol," kata Marwadi (35) Warga jalan Mayjen HM Ryacudu Lorong Sabar Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Lanjutnya, setelah mengobrol sedikit lama Ferry tiba-tiba pelaku langsung memukul wajah lalu mengeluarkan dua bilah pisau dari pinggang.

"Pelaku langsung menusuk namun sempat di tangkis, tetapi tangan satu lagi menusuk dan terkena bagian punggung saya," terang korban.

Lanjut korban, setelah mendapat sabetan dari pelaku, korban meloncat ke kali yang ada di TKP untuk menyelamatkan diri. 

"Ketika saya meloncat pelaku tetap mengejar sambil tangan kanan-kiri memegang pisau. Tak lama berselang warga sekitar datang lalu memisahkan kami," jelasnya.

Ternyata, sebelumnya korban memang memiliki dendam lama dengan pelaku yang merupakan teman satu kampung. 

"Setelah keadaan membaik saya akan melaporkan kejadian ini ke SPKT Polrestabes Palembang, guna membuat laporan," tutupnya.

Share

Ads