loader

Dianiaya Anak Buah, Pengawas Lapangan Galian Pipa PDAM Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Penganiayaan itu terjadi Sabtu (26/12/2020) sekira pukul 09.30 WIB di Jalan Dwikora II, dekat Lorong Tinta Mas, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Palembang.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika korban menegur teman pelaku yang kerjanya tidak sesuai dengan keinginannya dan tidak mengikuti perintah korban. Kemudian pelaku Amek, menemui korban di tempat kejadian perkara (TKP) lokasi kerja penggalian untuk pipa PDAM.

Dan pelaku mengatakan kepada korban bahwa teman pelaku merupakan anak buahnya mengapa korban memerintahkan teman pelaku. Tidak beberapa lama saat korban sedang duduk. Pelaku melintas di depan korban, saat itulah pelaku berkata mengapa korban melihat - lihat ke arahnya.

Pelaku tiba - tiba langsung memukul wajah korban dengan tangan kosong, dan kejadian langsung dilerai oleh pekerja lainnya yang ada di lokasi. Tidak terima korban yang mengalami bengkak dan memar bagian muka sebelah kanan, langsung melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

"Saya menegur teman pelaku, lalu pelaku diduga tidak senang. Saat saya duduk kemudian melintas pelaku dan langsung berkata mengapa lihat- lihat dan langsung menonjok muka saya. Saat keributan ini terjadi, langsung di lerai pekerja lainnya. Pelaku ini merupakan pekerja kita bagian gali pipa dan saya disana diperintahkan bos sebagai pengawas lapangan," jelas korban diwawancarai usai melapor.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan korban penganiayaan. " Laporan korban sudah diterima dan masih dalam proses penyelidikan Satreskrim, pasal yang dikenakan 351 KUHP," ujarnya.

Share

Ads