loader

Dituduh Selingkuhi Kakak Ipar, Pedagang Ikan Laporkan Adik Suami ke Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sambil menangis di hadapan petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), warga Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang ini membuat laporan Polisi.

"Saya dituduh berselingkuh dengan kakak ipar dari suami saya BH, padahal saya tidak berselingkuh seperti yang dituduhkan olehnya," kata Rida yang didampingi suami saat melapor.

Tuduhan selingkuh yang dialamatkan kepada dirinya sudah sering, bukan hanya sekali, dan terungkap Senin (28/12/2020) sekira pukul 23.00 WIB di rumah sang kakak ipar BH.

"Saya mengetahui kalau pelaku sudah menuduh saya selingkuh dari istri kakak ipar BH," jelas pedagang ikan.

Rida menuturkan, dirinya sudah sering dituduh dan bahkan sempat cekcok mulut saat ditemui. "Saya sudah katakan tidak selingkuh, bahkan suami saya sempat mau memarahinya tetapi saya tahan, dan kini saya buktikan bahwa tuduhan itu tidak benar dengan melaporkanya ke polisi," katanya sambil menitikkan air mata.

Laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang masuk di pasal 311 KUHP dan pasal 310 KUHP dan proses selanjutnya akan diteruskan ke Satreskrim untuk dilakukan proses penyelidikan.

Share

Ads