loader

Polda Sumsel Tangkap Kurir di Muba, 25 Kg Sabu-Sabu Disita

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Penangkapan itu dilakukan di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu-Musi Rawas Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, sekira pukul 15.30 WIB.

Dari video yang beredar di masyarakat, tampak seorang pria menggunakan celana pendek baju kaos berwarna biru tertunduk lesu dengan tangan terikat, diduga sang pria merupakan kurir narkotika jenis sabu-sabu tersebut.

Sedangkan anggota polisi terlihat mengeluarkan puluhan paket yang diduga jenis sabu-sabu dari dalam kardus. Puluhan paket itu saat dihitug berjumlah 25 bungkus yang semuanya dilakban coklat.

Dari informasi yang diperoleh, penangkapan dilakulan setelah pihak kepolisia  melakulan pengintaian dan membuntuti pelaku sejak berangkat dari Aceh. Pelaku menggunakan mobil pribadi ditangkap saat sedang beristirahat. 

Saat ditangkap, pelaku tidak memberikan perlawanan apapun kepada petugas. "Masih pengembangan," ujar Direktur Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu Kaka saat dikonfirmasi Globalplanet.news terkait pengungkapan narkoba tersebut.

Share

Ads