loader

Tangkap Kawanan Pembobol Toko, Tim Elang Polsek Talang Ubi Dihadiahi Karangan Bunga

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Penghargaan dari pedagang berupa karangan bunga ucapan terimakasih yang dikirimkan ke Mapolsek Talang Ubi, Kamis (25/2/2021).

Karangan bunga yang bertuliskan 'Terimakasih Atas Tertangkapnya Pencuri di Pasar Impres Tl Ubi, For Tim Elang Polsek Talang Ubi An Pedagang Pasar' yang diketahui berasal dari pluhan pedagang di pasar tersebut karena merasa lega lantaran dua pelaku sudah berhasil ditangkap.

Tentu saja, aksi pedagang pasar Pendopo dengan mengirimkan karangan bunga menjadi kejutan seluruh anggota Polsek Talang Ubi, lantaran baru kali ini Polsek Talang Ubi terutama Tim Elang mendapat penghargaan seperti itu.

"Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus mengungkap kasus-kasus lainnya. Dan kami juga sampaikan terimakasih kepada seluruh pedagang pasar Inpres Pendopo yang telah menghargai jerih payah tim kami," ucap Kapolres PALI melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Talang Ubi Ipda Bambang, Kamis (25/2/21).

Sebelumnya diberitakan bahwa Polsek Talang Ubi melalui Tim Elang unit Reskrim berhasil menggulung dua pelaku pembobol sebuah toko sepatu. Dua tersangka tersebut adalah Ardian dan Ucok.

Bahkan penangkapan dari salah satu tersangka itu cukup dramatis. Dimana Tim Elang menerobos banjir setinggi lutut orang dewasa untuk menangkap pelaku di rumahnya.

Share

Ads