loader

Tak Sampai 1 Menit, Honda Beat Raib di Parkiran Depan Megaria

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Aksi pelaku begitu cepat, tidak sampai satu menit sudah berhasil melarikan 1 unit sepeda motor Honda Beat Sporty nomor polisi (nopol) BG 5281 ADH tidak dikunci stang oleh korban. Kejadian ini sudah dilaporkan korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, saat itu korban datang ke tempat kejadian lalu memarkirkan sepeda motornya di depan Megaria. Namun, diduga korban lupa mengunci stang motornya. Dan langsung saja pergi meninggalkan motor diparkiran untuk berbelanja di kawasan pasar 16 Ilir.

Slesai berbelanja, korban terkejut melihat motornya sudah tidak ada lagi di parkiran. "Saya lupa pak mengunci stang motor, saya belanja sebentar dan saat kembali ke parkiran ternyata motor sudah tidak ada. Sempat saya bertanya kepada tukang parkir dan warga sekitar, tetapi tidak ada yang melihat, makanya saya melapor saja ke polisi," katanya kepada petugas piket SPKT.

Laporan korban sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang unit III dipimpin Panit III Ipda Hendra Suryanto dan laporan tersebut diteruskan di Sat Reskrim untuk proses selanjutnya.

Share

Ads