loader

Terlibat Keributan di Tempat Hiburan Malam, Polisi Amankan 2 Pelaku

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kedua orang tersebut yakni MR (38) warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang dan FZ (37) warga Kelurahan Tangga Takat Kecamatan SU II Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Wakasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Wahyu Maduransyah Putra melalui Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail membenarkan penangkapan pelaku penusukan di tenoat hiburan malam.

"Kita amankan terduga pelaku penusukan saat terjadi pengeroyokan di Selebritis, pelaku sudah kita cari selama ini atas adanya laporan dari pihak korban," kata Kasubnit Ranmor Ipda Jhony Palapa.

Lanjutnya, untuk perkara ini pihaknya sudah mengumpulkan bukti berupa 1 unit senjata tajam jenis pisau, 1 helai Switer warna Hitam, dan 1 buah pecahan botol. "Untuk perkara yang di sanksikan kepada nya Pasal 170 KUHP," jelas Jhony Palapa. 

Untuk diketahui, kasus pengeroyokan hingga terjadi penusukan berawal saat korban bersama temannya datang ke tempat kejadian perkara (TKP) kemudian bertemu dengan kedua pelaku FZ dan MR. 

Diduga selisih paham, FZ mendekati korban. Lalu terjadi keributan antara keduanya hingga berkelahi, disaat itulah MR yang ada di belakang yang membawa senjata tajam langsung menusuk korban.

Tusukan itu mengenai pinggang sebelah kanan korban, hingga korban langsung roboh ke lantai. Disaat korban terjatuh inilah FZ langsung melemparkan cangkir ke arah kepala korban hingga mengenai kepala sebelah kiri, sehingga korban terpojok sampai ke belakang pintu. Keributan ini kemudian di lerai pihak keamanan di Cafe Selebritis.

 

Share

Ads