loader

Beri Uang Tak Sesuai Permintaan, Sopir Angkot di Palembang Dianiaya Preman

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Seorang sopir angkutan kota (angkot) inisial AR (30) warga Kecamatan Ilit Timur II Palembang dianiaya oleh seorang preman yang sering meminta sejumlah uang di kawasan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayaan itu berawal saat korban AR sedang mangkal menunggu penumpang di lokasi kejadian. Saat itu, datangkal seorang pria dan meminta sejumlah uang.

Korban pun memberikan uang, karena dinilai terlalu kecil sang preman mengamuk, lalu mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menusuk korban.

Akibatnya, korban mengalami luka tusuk dibagian kepala dan luka robek dipelipis mata sebelah kiri. Oleh teman sesama sopir dibantu warga sekitar kejadian, korban dibawa ke RS BARI Palembang.

"Sempat saya beri uang, tetapi pelaku mengaku sedikit, lalu marah dan langsung mengeluarkan diduga pisau menganiaya saya," jelasnya saat berada di Rumah Sakitm

Atas kejadian ini, korban mengaku tidak terima dan mengadukan pelaku ke polisi. "Saya membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang supaya pelaku ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," terang korban.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan dari korban. "Kini kasusnya sedang ditangani Satreskrim," katanya, Jumat (2/4/2021). 

Share

Ads