loader

Bocah di Kemas Rindo Kertapati Nyaris Diculik, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Informasi dihimpun, bahwa korban bersama ayahnya Ipan (38) bertamu kerumah nenek nya di tempat kejadian perkara (TKP) untuk berbuka puasa bersama. Lalu sehabis berbuka puasa korban AZ bermain bersama keluarga lainnya.

"Nah, disaat sedang bermain tiba tiba datang dua orang mengendarai motor dan langsung mengajak AZ naik motor, tetapi oleh keluarga yang ada bersama anak saya meneriaki nya. Diduga ketakutan akhirnya anaknya saya kembali diturunkan dari motornya dan mereka langsung pergi," terang warga KM 18 Desa Sukomoro Kabupaten Banyuasin ini.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kertapati, menerima adanya laporan dugaan penculikan langsung menindaklanjuti dan bertindak cepat, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Kertapati langsung cek lokasi dan melakukan olah TKP, Selasa (20/4/2021).

Sementara, Kapolsek Kertapati AKP Irwan Siddik menjelaskan, anggotanya sudah cek ke lokasi kejadian.

"Setelah menerima laporan masyarakat anggota Bhabinkamtibmas langsung melakukan cek ke lokasi. Kini kami masih menunggu keluarga korban untuk membuat laporan resmi," kata AKP Irwan.

Share

Ads