loader

Buka Tudung Saji Tak Ada Makanan, Pria di Muba Bacok Ayah Kandung hingga Nyaris Tewas

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat pelaku hendak makan pagi. Saat membuka tudung saja,  pekaku tidak mendapati adanya lauk pauk di atas meja. Hal itu membuat pelaku marah, sehingga membanting tudung saji dan piring.

Aski pelaku itu diketahui ayahnya yakni korban M Soleh yang selanjutnya berkata jika ingin makan maka harus bekerja. Kalimat sang ayah itu membuat pelaku makin naik pitam dan pergi ke arah dapur. Ternyata di sana pelaku mengambil sebilah parang lalu mengayunkannya kepada korban.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok pada baian telinga dan lengan. Korban pun langsung dibawa oleh warga sekitar ke RSUD guna mendapatkan pertolongan pertama.

"Ya ada peristiwa itu, pelaku langsung diamankan tidak lama setelah menganiaya Korban," ujar Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar, Senin (6/5/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, saat pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku terkait peristiwa tersebut. "Untuk sementara masih kita dalami penyidikannya" Kata zanzibar.

Share

Ads