loader

Ratusan Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Muratara, Belasan Warga Diamankan

Foto

MURATARA, GLOBALPLANET - Penggerebekan dilakukan personel kepolisian dari Polres Muratara dan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor di Lubuklinggau, Sabtu (12/6/2021). 

Dalam penggerebekan ini sejumlah orang diamankan, dan banyak barang bukti yang disita. Di antaranya 13 pucuk senjata tajam, empat senjata api rakitan berserta puluhan butir amunisi, 34 unit mesin judi barbar, bungkusan seberat 347,18 gram yang diduga sabu, timbangan digital, puluhan alat hisap sabu, dan sejumlah barang lainnya.

Semua orang yang diamankan dan barang bukti yang disita langsung dibawa ke Mapolres Muratara untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. Polisi juga membawa kepala desa setempat untuk dimintai keterangan. 

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto mengatakan, ratusan personel gabungan diterjunkan untuk melakukan penegakan hukum terhadap pelaku premanisme, perampok, DPO 3C (curat, curas, curanmor), penyalagunaan sajam dan senpi, serta perjudian. "Penggerebekan ini sekaligus juga untuk memburu target narkoba dan premanisme," katanya.

Share

Ads