loader

Gagah Saat Rampas Uang Seorang Kakek, Alam Layu Usai Ditembus Timah Panas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Alam makin layu setelah ditembak pada bagian kaki lantaran usahanya melarikan diri saat hendak ditangkap berhasil digagalkan pihak kepolisian, Senin (19/7/2021).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail dan Kasubnit Opsnal Ranmor Iptu Jhony Palapa, mengatakan, modus pelaku melakukan oerampasan yakni membututi korban yangbsedang membawa uang.

"Pelaku sudah mengetahui kalau korban membawa uang, saat korban sedang berada di tempat kejadian, salah satu pelaku turun dari motor dan mendekati korban. Lalu dengan cepat merampas uang di kantong celana korban sebanyak Rp 8 juta," ujar dia.

Saat dilakukan penangkapan pelaku berusaha mencoba melakukan perlawanan hingga mencoba melarikan diri sehingga diberikan tindakan tegas terukur. "Pelaku akan kita terapkan Pasal 363 KUHP, dan kini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," ujar Tri.

Sementara, tersangka saat diwawancarai mengakui perbuatannya, "Benar pak saya mengambil uang itu, uang nya di bagi dua dan sudah digunakan untuk keperluan sehari-hari saja pak," tukas buruh ini sambil menahan sakit di betisnya.

Share

Ads