loader

Tertidur di Tempat Kerja, Karyawan Resto Kehilangan Tiga Unit Handphone Sekaligus

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Maling menggasak tiga unit handphone (hp) sekaligus milik seorang karyawan Resto Pondok Bambu di Jalan Swadaya, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Selasa (29/3/2023) sekira pukul 05.30 WIB. 

Saat kejadian korban sedang tertidur di tempat kejadian perkara (TKP) tempatnya bekerja, hingga leluasa pelaku mengambil satu unit handphone merek IPhone X, satu unit handphone merek Realme C25, dan satu unit handphone merek Oppo A16.

Korban M K Fauzan (20) warga Jalan Gresik, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, dirinya telah menjadi korban pencurian dengan kehilangan tiga unit handphone baru diketahui sekitar pukul 06.00 WIB. "Memang saat sebelum kejadian saya bersama saksi teman Bahar tidur di resto," katanya.

Lalu, saksi Bahar terbangun dan melihat tas milik korban berada di luar dan setelah dilakukan pengecekan ternyata handphone sudah hilang. "Setelah kami periksa tidak hanya handphone saya, tapi juga punya Bahar yang sedang di cas ikut hilang," ungkapnya.

Korban melapor ke polisi berharap kejadian yang dialaminya bisa diselesaikan dengan baik. "Saya berharap pelaku pencurinya bisa ditangkap polisi, dan handphone saya bisa kembali serta pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya," pungkasnya.

Sementara itu laporan korban sendiri sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang dan telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).  

Share

Ads