loader

Diduga Selisih Paham Masalah Uang, Mahasiswa di Palembang Menjadi Korban Pengeroyokan 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Menjadi korban pengeroyokan, NZ (20) warga Dusun IV Bingin Rupit, Desa Bingin Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Palembang ini menjadi korban pengeroyokan di salah satu Perguruan Tinggi di Jalan Ariodillah, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, Jumat (5/5/23) sekira pukul 20.00 WIB.

Diceritakannya, bahwa pengeroyokan dialaminya terjadi berawal dirinya diajak terlapor AN bertemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan terlapor langsung menendang dadanya. 

"Saat itu terlapor bersama temannya inisial L dan satu orang lagi saya tidak tahu langsung menginjak saya di bagian kepala, tubuh bagian belakang dan bagian leher. Yang mengakibatkan saya terjatuh," jelasnya.

Kemudian ada masyarakat sekitar melerai kejadian, sehingga terlapor pergi dan mengancam dirinya untuk mendatangi kosannya. "Jadi saat kejadian itu ada tiga orang yang melakukan pengeroyokan, terlapor bersama dua temannya," katanya. 

Dijelaskan korban, dirinya menduga hal ini dipicu temannya para terlapor inisial P tidak senang dituduh mengambil uang miliknya.  sehingga para pelaku melakukan pengeroyokan terhadap dirinya.

"Mungkin karena beberapa waktu lalu sebelum kejadian ada insiden kecil, sehingga para terlapor ini nekat melakukan pengeroyokan terhadap saya," ungkapnya. 

Sementara itu laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang dan kemudian dilakukan olah TKP bersama korban dan Unit piket Reskrim dan Identifikasi Polrestabes Palembang. Selanjutnya laporan masih dalam penyelidikan.

Share

Ads