loader

Kaca Mobil Dipecahkan saat Parkir di Toko Roti, Warga Jakabaring Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kaca mobil bagian belakang dipecahkan orang tak dikenal saat parkir di depan toko roti, M Juanda (31) warga Jakabaring, Palembang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Akibat pecahnya kaca mobil, korban alami kerugian mencapai Rp1,5 juta.

Diceritakannya, kejadiannya di hari Selasa (14/11/2023) di Lorong Sabar, tepatnya di depan toko kue brasserie. "Pagi sekira pukul 06.00 WIB saya mendapat informasi dari teman bahwa kaca mobil bagian belakang sudah pecah," kata Juanda.

Menurut Juanda mengatakan sudah sejak lama mobil ini di parkir di tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak pernah ada kejadian aneh sebelumnya baru kali ini. "Ini kejadian pertama kalinya kaca mobil saya dipecahkan orang," tukasnya. 

Dii lokasi terdapat kamera CCTV tapi nelum bisa dilihat karena pemilik toko sedang berada di luar Palembang. "Aksi itu terekam CCTV tapi belum bisa kita lihat siapa orangnya, karena pemilik toko yang ada CCTV sedang berada di luar Palembang," jelasnya.

Pelapor menduga kaca mobil memang sengaja dirusak seseorang, lantaran ditemukan sebuah batu di dalam mobilnya.

"Saya pas mendapati informasi dari teman saya mengenai kaca mobil bagian belakang pecah, saya langsung cek dan didapati adanya batu di dalam mobil," ujarnya. 

Namun korban tidak mengetahui motif di balik peristiwa yang dialaminya tersebut. "Saya tidak tahu siapa pelaku dan motifnya yang jelas saya tidak mempunyai masalah dengan orang lain," katanya. 

Sementara laporan korban telah diterima oleh Piket SPKT Polrestabes Palembang dan telah dilakukan olah TKP. 

Selanjutnya laporan mengenai tindak pidana pengrusakan oleh Petugas Piket SPKT Polrestabes Palembang diserahkan ke Unit Reskrim untuk segera ditindaklanjuti.

Share

Ads