loader

Kapolres OKU Timur Berikan Penghargaan Kepada 4 Wartawan dan 31 Personel Polri

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, kembali memberikan penghargaan kepada wartawan yang bertugas di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Penyerahan penghargaan untuk insan pers dan personil Polres OKU Timur, berlangsung pada apel yang, dipimpin Wakapolres OKU Timur Kompol Polin EA Pakpahan, SIK, di Lapangan Apel Satya Haprabu, Senin (18/12/2023).

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada empat pekerja jurnalistik yang bertugas di OKU Timur, Abdul Khalid wartawan Sumatera Ekspres, Choirul Rohman wartawan Tribun Sumsel, Ades Bela Jaya wartawan Asdtimur Sumsel Today dan Maiyana Yesianti wartawan Kita Media.

"Penghargaan kepada insan pers ini diberikan atas peran aktif dalam membantu tugas-tugas kepolisian melalui jalur media jurnalistik,"terang Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Wakapolres Kompol Polin EA Pakpahan, SIK.

Penghargaan yang diberikan berdasarkan penilaian sepanjang tahun,kata Wakapolres.

Selain kepada wartawan penghargaan juga dianugerahkan kepada 31 personil Polres OKU Timur dan Polsek jajaran."Penghargaan ini diberikan sebagai motivasi, dan juga mendorong personil Polres OKU Timur agar berprestasi,"ungkapnya.

Contohnya dibidang Opsnal penghargaan diberikan kepada Briptu Bintang Satria, Brigadir Satlantas bersama lima anggota Satlantas lainnya, atas dedikasi dan kerja yang melebihi tupoksi. Telah berhasil ungkap kasus sejanta tajam di Jalan Lintas Martapura-Belitang Desa Keromongan, Kecamatan Martapura. 

Kemudian di bidang Opsnal juga penghargaa diberikan kepada Ps Kanit Reskrim Polsek Semendawai Suku III Bripka Andreri Alfanai dan lima anggota, atas respon cepat yang telah berhasil ungkap kasus penganiayaan, yang terjadi di Jalan Raya Petanggan-Betung Desa Cahya Negeri, Kecamatan Semendawai Suku II. 

Masih dibidang opsnal, penghargaan diberikan kepada Ps Kanit Turjawali Satlantas Bripka Bernald Gultom dan tujuh anggota Satlantas, atas dedikasi memiliki integritas dan kerja melebihi topoksi melakukan penampalan jalan berlobang di Jalan Lintas Sumatera, Desa Kota Baru. 

Sementara itu, di bidang pembinaan, penghargaan diberikan kepada Ps Kasium Polsek BP Peliung Aipda Dedy Darmanto dan 10 anggota jajaran, atas dedikasi dan kerja keras telah berhasil dalam penyerapan anggaran TKA-KL dan DIPA Polres OKU Timur, pada 2023 mencapai 100 persen. 

Kapolres akan terus berkomitmen terus mengevaluasi kinerja setiap personil di Polres OKU Timur dan Polsek jajaran.Bagi yang telah melakukan perubahan, baik satuan maupun secara individual akan diberikan penghargaan. 

"Namun sebaliknya jika kinerja pada akhirnya menghasilkan susuatu yang buruk, akan dipertimbangkan untuk diberikan punishment maupun sanksi," katanya.

Share

Ads