loader

Diduga Rebutan Pelanggan, Penjaga Konter HP di Palembang Adu Fisik

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pegawai di salah satu konter HP di Jalan Beringin Janggut II, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, Jumat (29/12/2023) sekira pukul 12.00 WIB dikeroyok sesama pegawai konter. Pengeroyokan bermula saling pelotot antara korban dengan salah satu pelaku.

Korban Hasanah Putri (23) warga Jalan Naskah II, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Palembang, tidak terima akhirnya melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kejadian bermula korban bersama terlapor AG yang juga pegawai konter bersebelahan ini menunggu konsumen. Tidak lama datang konsumen yang masih langganan korban untuk mencari handphone.

"Tanpa sebab, terlapor melotot kepada saya dan terjadi adu mulut serta perdebatan hingga saling lempar botol air minum mineral," ungkap korban. 

Menurut Hasanah Putri setelah saling lempar botol air mineral inilah terlapor mendekat. "Muka saya dicakar dan rambut dijambaknya dengan tangannya," jelas  Putri. 

Lanjutnya, lalu teman terlapor juga ikut menjambak dan mencakar muka. Kejadian tersebut pun akhirnya berhenti setelah di lerai warga sekitar. "Akibatnya saya mengalami luka lecet di muka dan lainnya, sehingga saya tidak terima perbuatan terlapor," ujarnya.

Putri berharap dengan membuat laporan polisi ini terlapor bisa diamankan polisi dan bertanggung jawab atas perbuatannya sesuai hukum yang berlaku. "Saya harap terlapor dihukum sesuai perbuatannya," tutupnya. 

Sementara, laporan korban telah di terima anggota SPKT Polrestabes kemudian laporan akan diteruskan ke Sat Reskrim untuk diproses lebih lanjut.

Share

Ads