loader

Viral Tawuran di Silaberanti, Polsek SU I Kejar Pelaku

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Viral tawuran dua kelompok remaja di Jalan Silaberanti, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang. Tawuran tersebut terjadi pada Minggu (21/1/2024) dini hari.

Kapolsek SU I Kompol Alex Andriyan angkat bicara dan menegaskan telah menindaklanjuti adanya video yang viral tersebut. "Kita sudah memonitor video viral tersebut, tawuran ini dikawasan Silaberanti Palembang," katanya, Senin (22/1).

Polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui kronologi kejadian dan memintai keterangan saksi - saksi warga sekitar TKP. "Anggota di lapangan telah mengumpulkan keterangan saksi - saksi, melakukan olah TKP, untuk mengungkap aksi tawuran tersebut," katanya.

Kompol Alex mengatakan, dari informasi didapat di lapangan aksi tawuran tersebut melibatkan dua kelompok dari Lorong Banten VI dengan Lorong Manggis. "Informasi awal diterima di lapangan," katanya. 

Disinggung apakah ada korban dalam peristiwa ini, Kompol Alex menambahkan bahwa untuk sementara belum ada yang melaporkan peristiwa tawuran tersebut. "Anggota sedang mendalami dan melakukan penyelidikan, untuk mengejar pelaku - pelaku tawuran," katanya. 

Kompol Alex menegaskan tidak akan segan - segan menindak tegas para remaja tawuran. "Anggota kita akan melakukan patroli hunting dan apabila ditemukan aksi tawuran maka remaja ini akan langsung kita tangkap," tegasnya.

Share

Ads