loader

Kisah Sedih Kartika Sari, Petugas Kebersihan Hilang Motor saat Sapu Jalan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kartika Sari (38) seorang perempuan petugas kebersihan di Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (15/2/2024). Sepeda motor bututnya untuk pulang dan pergi bekerja hilang dicuri.

Motor hilang saat Kartika menyapu di Jalan Kol H Burlian tepatnya depan RS Mata Palembang pada Rabu (15/2/2014) siang. Menurutnya, kejadian sekitar pukul 14.00 WIB, saat suasana lalu lintas di Palembang tidak seramai hari biasanya, karena sedang pemilu.

Petugas kebersihan ini kehilangan sepeda motor kesayangannya jenis Honda Fit X BG 5081 UD.

Diceritakannya, awalnya seperti biasa menjalankan rutinitas sehari - hari di hari pencoblosan pemilu tersebut korban datang ke Jalan Kol H Burlian tepatnya depan Rumah Sakit Mata untuk membersihkan jalan.

"Saya datang ke TKP sekira pukul 14.00 WIB siang kemudian motor di parkir di atas trotoar jalan persis di depan Rumah Sakit Mata, lalu saya membersihkan jalan," katanya usai melapor, Kamis (15/2/2024).

Korban melanjutkan, setelah hampir sekitar satu jam membersihkan jalan, lalu ketika hendak pulang motornya tidak ada lagi. "Terkejut, motor sudah tidak ada lagi. Kemudian saya berusaha mencari dan bertanya ke tukang ojek namun dia tidak melihatnya," katanya.

Kartika berharap pencuri sepeda motor ditangkap, apalagi motor tersebut merupakan satu-satunya kendaraannya pergi bekerja. "Motornya sudah tua masih saja dicuri," tutupnya.

Laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang atas tindak pidana pencurian dengan pemberatan dimaksud dalam Pasal 363 KUHP dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Share

Ads