loader

Kasus Dugaan Dokter Lecehkan Istri Pasien, Korban Serahkan BB Pakaian Dalam ke Penyidik

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Istri pasien yang melapor ke Polda Sumsel karena mengaku dilecehkan oknum dokter spesialis di rumah sakit swasta di Palembang datang ke Polda Sumsel, Jumat (1/3/2024). Korban berinisial TAF datang bersama suami dan kuasa hukumnya untuk menyerahkan barang bukti berupa pakaian dalam saat kejadian.

Selain menyerahkan barang bukti, korban juga akan menjalani pemeriksaan medis di RS Bhayangkara untuk mengetahui cairan yang disuntik ke tubuh korban. Korban TAF terlihat mengenakan baju coklat sedangkan suaminya berpakaian hitam.

Kuasa hukum korban Andyka Andlan Tama SH MH, mengatakan pihaknya datang ke Subdit IV Renakat Ditreskrimum Polda Sumsel untuk menyerahkan barang bukti ke penyidik.

"Mendampingi klien kita bersama suaminya datang ke polda untuk menyerahkan barang bukti pakaian dalam korban saat kejadian," katanya.

Andyka mengungkap, kedatangan TAF ke Mapolda Sumsel ini merupakan pemeriksaan ketiga setelah sebelumnya sudah dua kali memberikan keterangan atas laporannya. "Jadi sama hari ini itu totalnya klien kita sudah tiga kali dimintai keterangan," katanya.

Selain menyerahkan barang bukti, lanjutnya, korban juga akan dilakukan pemeriksaan medis. "Setelah menyerahkan barang bukti langsung ke RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel untuk mengecek cairan suntik yang diduga terlapor saat kejadian," katanya.

 

Share

Ads