loader

Motor Honda CRF 150 L Miliknya Hilang, Wahyu Merugi Puluhan Juta

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sepeda Motor kesayangannya hilang dicuri, Wahyu Santoso (45) warga Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan, melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (6/4/2024) siang. 

Sepeda motor jenis Honda CRF 150 L miliknya di curi saat diparkirkan di Jalan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Kamis (4/4/2024) sekira pukul 05.00 WIB.

Diceritakannya, kejadian bermula sepeda motor yang digunakan anak kandungnya tersebut di pinjam oleh temannya yang pergi ke tempat kejadian perkara (TKP) kemudian memarkirkan sepeda motor disana.

"Barulah diketahui sekira pukul 05.00 WIB motor sudah tidak ada lagi di parkiran, atas kejadian ini makanya saya datang ke Polrestabes Palembang dari PALI untuk membuat laporan polisi usia diberi kabar anak melalui telpon," katanya.

Menurut Wahyu, dari keterangan teman anaknya bahwa motor tersebut sudah terkunci stang saat di parkiran. "Menurut dari rekaman CCTV, ada satu pelaku tak dikenal yang mencuri motor," ungkapnya.

Lanjutnya, atas kejadian ini mengalami kerugian sekitar Rp47.844.000.-. "Saya berharap pelaku itu segera ditangkap," tutupnya.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima oleh pihak SPKT Polrestabes Palembang, atas tindak pidana Curanmor sebagaimana dalam pasal 363 KUHP.

Share

Ads