loader

Ibu dan Anak Tewas Menggenaskan di Palembang, Polisi: Tidak Ada Barang Hilang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ibu dan anak perempuannya, Wasilah (40) dan FR (16) ditemukan tewas menggenaskan di rumahnya di Jalan Karya Baru Macan Lindungan Ilir Barat I Palembang pada Senin (15/4/24). Awalnya diduga keduanya korban perempokan, namun hasil pemeriksaan polisi tidak ada barang hilang di rumah korban.

Informasinya, Wasilah (40) tewas dalam kondisi tertelungkup benda tajam jenis blencong yang menancap di bagian kepalanya. Sementara anaknya FR (16) ditemukan dengan penuh luka di dalam kamarnya.

Kini jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan Forensik.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan, keduanya korban ditemukan di lokasi berbeda, ibunya di garasi sementara anaknya dalam kamar.

"Keduanya meninggal dengan penuh luka bekas benda tajam yang sengaja dibunuh. Saat ini anggota masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan saksi saksi yang di TKP," katanya.

Haryyo melanjutkan saat kejadian suami korban berada di bengkel sedang bekerja. Pulang ke rumah melihat sang istri dan anaknya sudah meninggal dunia dengan luka cukup parah.

"Melihat itu sang suami melaporkan kejadian ke pihak RT setempat, kemudian melapor ke Polsek Ilir Barat I Palembang," katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut tidak ada barang berharga milik korban hilang. Diduga kasus ini merupakan tindakan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Motifnya masih dalam pemeriksaan anggota di lapangkan.

"Pelaku diduga satu orang, namun kami masih mengumpulkan bukti lainnya termasuk meminta keterangan anak korban yang selamat dari pembunuhan ini," katanya.

 

Share

Ads