loader

Heboh Perkelahian Satu Lawan Tiga, Satu Orang Sekarat Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Heboh di sosial media seorang pria yang menjadi korban pengeroyokan di pinggir Jalan Residen Abdul Rozak, Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III, Palembang pada Jumat (11/10/2024) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam video beredar memperlihatkan tiga orang pria dewasa mengepung korban dan berkelahi kemudian salah satu pelaku melemparkan batu ke korban hingga terjatuh. 

Melihat korban terkapar usai kena lemparan batu, satu orang pria yang bertelanjang dada menginjak korban lalu ketiga orang tersebut meninggalkan korban.

Korban mengalami luka-luka di kepala akibat dikeroyok menggunakan kayu dan batu sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Hermina.

Pelaku diduga berjumlah 3 orang, korban yang berada di dalam mobil tiba-tiba dari belakang salah satu pelaku memukul mobil korban dari belakang hingga kacanya pecah.

Menurut Herman salah seorang warga yang tinggal di ruko sekitar lokasi kejadian mengatakan, peristiwa itu terjadi bermula ketika kendaraan korban CRV BG 700 MBE menabrak tiang dan beton. Kemudian korban keluar dari mobil dan dikejar oleh tiga orang.

"Rame-rame ada orang berkelahi, yang saya lihat mobil korban nabrak beton dan tiang. Terus turun berkelahi dengan orang tiga," ujar Herman saat dijumpai di lokasi.

Karena tak berani mendekat, ia tidak terlalu mengetahui apa yang menjadi latar belakang permasalahan tersebut.

"Tidak tahu masalahnya apa. Tapi setelah kejadian korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya, " katanya

Share

Ads