Berita :: GLOBALPLANET.news

29 Mei 2020 14:02:52 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Niat berkunjung ke rumah teman Dodi Saputra (26) warga Jalan Remipa, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, ditemukan tewas bersimbah darah. Dodi menjadi korban pembunuhan yang saat ini pelakunya masih misterius.

Dodi ditemukan tewas di Jalan Slamet Riyadi lorong, Majapahit Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur II, Jum'at (29/5/20) sekitar pukul 03.00. Korban tewas dengan luka tusukan sebanyak lima liang di sekujur tubuhnya.

"Kalau kejadian pastinya tidak tau karena kami juga mendapatkan kabar dari istrinya, kalau Dodi meninggal dunia setelah menjadi korban begal pak,"kata ayah korban Jamaldi (46) warga Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati.

Namun barang korban seperti sepeda motor dan hendphone tidak hilang, sepertinya korban dibunuh oleh orang yang tidak kenal. Karena barang-barang korban masih lengkap kunci motornya pun masih dipegang oleh korban.

"Kalau menurut istri ia pamit mau ke rumah temannya yang ada di lemabang, tapi kalau pasti nanti tunggu istrinya pak," ujarnyanya saat ditemui di kamar mayat RS Bhayangkara.

Dikatakan Jamal. Bahwa anaknya tidak banyak ulah dirinya sangat kaget mendapatkan kabar ini. Korban meninggalkan 2 anak yang masih kecil-kicil.

" Kami sangat berharap kepada polisi agar cepat menangkap pelakunya. Dan dihukum mati karena sudah membunuh anak kami dengan sadis,"harapnya.

Reporter : Andika Pratama Editor : M.Rohali 354