loader

Belum Sempat Menikmati Hasil, Dua Penodong Keburu Ditangkap

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sempat terjadi kejar-kejaran dengan petugas dan Korbanya bernama Erick Claudian, saat berada di kawasan Jalan Talang Kerangga Kelurahan, 30 ilir Kecamatan, IB II Palembang. Dan akhirnya keduanya berhasil diringkus. Peristiwa ini terjadi Senin 4 Mei 2020 lalu, sekitar pukul 03:00 WIB, namun baru dirilis, Selasa (30/6/2020).

Kapolsek Ilir Barat II Palembang Kompol Dudy Noveri, mengatakan bahwa pelaku sudah melakukan aksi penodongan terhadap korban, perempuan yang tengah mendorong sepeda motor karena mogok.

"Modus para tersangka dimana Araiki menakuti korbannya dengan mengancam dengan senjata tanjam jenis badik. Satu tersangka Fikri langsung merampas tas milik korban," beber Dudy kepada wartawan Selasa (30/6/20).

Peristiwa penodongan tersebut terjadi bermula korban dengan temannya sedang mendorong sepeda motornya di Jalan Rambutan Dalam Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan IB II.

Datang dari arah belakang kedua tersangka mendekati korban mengancam dengan badik yang dibawa oleh tersangka Araiki.

"Pada saat kejadian, anggota sedang patroli melintas di lokasi kejadian. Sehingga keduanya langsung dikejar oleh anggota kami. Keduanya pun berhasil diringkus oleh anggota kami dengan barang bukti senjata tajam dan sepeda motor Vario yang digunaka tersangka,"katanya.

Sedang keduanya mengaku, bahwa baru satu kali ini melakukan penodongan karena tidak ada uang belum sempat menikmati hasil kami malah di ciduk polisi.

"Kami hanya mengacam saja tidak sampai melukai korbannya, badik itu milik Araiki sudah bawanya," cetus Fikri. 

Share

Ads