Berita :: GLOBALPLANET.news

04 Juli 2020 19:30:36 WIB

MUBA, GLOBALPLANET - Sangmal Wirawan (28) harus dilarikan ke RSUD Sekayu untuk menjalani operasi lantaran mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kanan usai ditikam wanita simpanan nya.

Peristiwa yang dilakukan Fitriani (25) tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB, Kamis (2/7/2020) lalu di kontrakan pelaku belakang Terminal Randik Kelurahan Kayuare, Kecamatan Sekayu.

"Pelakunya sudah kita amankan, sekarang masih menjalani penyidikan di Unit PPA," ujar Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, melalui Kasat Reskrim AKP Deli Haris, Sabtu (4/7/2020).

Dari hasil pemeriksaan, kata Deli, penusukan yang dilakukan pelaku terhadap korban disebabkan kesalahpahaman antara keduanya. Dimana sebelum kejadian, korban berbicara dengan pelaku mengenai chating di dalam handphone.

Karena itu pelaku dengan spontan menusukkan pisau yang ada didekat nya ke arah korban. "Pelaku diamankan saat berada di kontrakannya bersama satu bilah pisau yang digunakan untuk menusuk korban. Akibat perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 351 KUHPidana," tandas dia.

Reporter : Amarullah Diansyah Editor : M.Rohali 278