Berita :: GLOBALPLANET.news

Keributan Dua Kelompok Pengunjung di Arena 9. (Foto: Andika Pratama)

18 Oktober 2020 14:25:00 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Keributan terjadi di sebuah tempat hiburan malam (THM) di Arena 9 di Jalan Letjen Harun Sohar Kelurahan, Kebun Bunga Kecamatan, Sukarami Palembang, Minggu (18/7/2020) sekitar pukul 03.00 dini hari WIB.

Atas keributan tersebut kini viral di salah satu akun media sosial (Medsos) Instagram yang unggah oleh akun @palembang_bedesau.

Terlihat video yang berdurasi 58 detik dan disambung dengan postingan kedua selama 18 detik, itu menunjukkan terjadi keributan diduga oleh dua kelompok yang saling lempar botol minuman alkohol, gelas, dan juga kursi.

Ketika di konfirmasi salah satu pegawai Arena Wawan mengungkapkan, sehubungan dengan adanya video tentang keributan yang terjadi di Arena 9. "Maka kami memberitahukan bahwa kejadian tersebut murni hanya kesalahpahaman dan tidak ada yang mengalami luka berat akibat kejadian tersebut," ujarnya.

Management dan team security Arena 9 mengambil tindakan secara sigap, dengan membubarkan mereka yang ribut demi kenyamanan tamu. Serta menutup jam operasional lebih cepat dari jadwal yang ada agar keributan yang terjadi tidak berkembang. 

Reporter : Andika Pratama Editor : Erik Oktasubadra 241