Berita :: GLOBALPLANET.news

Ilustrasi: Istimewa

21 Oktober 2020 19:51:42 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Ada-ada saja ulah anak muda jaman sekarang, tidak terima diputus cintanya Ridho Kurniawan tega menganiaya sang kekasih berinisial WL (19). Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka pada bibir, lutut kaki kiri lecet dan memar.

Korban WL yang tidak terima perlakuan Ridho, melaporkan kejadian penganiayaan ke SPKT Mapolresta Palembang.

Penganiayaan sendiri terjadi Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 18.30 WIB di kosan milik pelaku di Jl Gub H Bastari, Lr Gotong Royong, Kelurahan 8 Ulu, Jakabaring.

"Awalnya diajak ketemuan, setelah itu motor yang saya kendarai dirampas kuncinya, lalu saya disuruh naik ke atas motor dan diajak ke kosannya," ungkap WL saat melapor, Rabu (21/10/2020).

Sesampainya dikosan, korban disuruh masuk kedalam kamar kemudian pelaku juga ikut masuk dan mengunci pintu kamar. 

"Didalam kamar pelaku marah-marah dan tidak mau diputuskan sebagai pacar. Lalu, mencekik leher dan memukul wajah dan sempat mendorong hingga terjatuh kelantai," jelasnya.

Menurut korban, dia berhasil menyelamatkan diri, melalui jendela kamar mandi. "Setelah keluar saya bertanya kepada tetangga dan menemui ibu pemilik kosan sehingga berhasil diselamatkan," ujarnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan laporan sudah masuk di SPKT dan kemudian diselidiki Satreskrim. "Cepat atau lambat pelaku akan segera diamankan," tegasnya. 

Reporter : A Teddy Kusuma Editor : amarullah 97