loader

Heboh, Pria Telanjang Dada Tenteng Parang Bacok dan Merampok Warga

Foto

OGAN ILIR, GLOBALPLANET - Pelakunya diketahui bernama Robi (25) warga Jalan Pasiran, Musi II, Palembang, dan diamankan oleh Polsek Pemulutan dan dibawa ke RS Bari Palembang lantaran mengalami babak belur di hajar massa.

Kanit Reskrim Polsek Pemulutan, Ipda Ramon saat ditemui di RS Bari mengatakan, pelaku berhasil diamankan tidak jauh dari TKP. "Bersama warga kami stop truk yang dibawa pelaku," jelasnya.

Lanjutnya, diduga pelaku tidak bekerja dan nekat menodong warga di TKP. "Pelaku sudah kita amankan dan di bawa ke RS Bari Palembang, jika kondisinya sudah membaik akan kita bawa ke Polsek Pemulutan," tutupnya.

Aliu (30), sopir pakan ikan mengatakan, pada saat kejadian ia tengah membawa truk untuk mengantarkan pakan ikan. "Pelaku membawa parang menghentikan mobil saya, lalu memaksa turun sambil mengayunkan parang sehingga mengenai tangan kiri saya. Kemudian saya turun dan pelaku langsung membawa mobil saya kabur dan dikejar warga," ungkap Aliu warga Serong, km 18 kota Palembang.

Korban Bayu (40) pemilik bengkel di TKP, mengatakan, pada saat kejadian ia didatangi seorang pria sambil membawa parang dengan tiba-tiba membacok.

"Orang itu membawa parang dan tidak menggunakan baju, langsung membacok muka sebelah kiri dan tangan sebelah kiri saya. Beruntung saya dapat menyelamatkan diri," kata Bayu.

Setelah membacok korban, kemudian pria itu langsung pergi dan diduga membacok warga lain yang melintas di tempat kejadian perkara (TKP). "Pelaku juga membacok seorang ibu-ibu," tutupnya.

Diketahui Mur (50), saat ditemui mengaku bahwa dirinya baru pulang membeli es batu. "Orang tidak dikenal pria membacok dari bagian belakang, saya ketakutan dan melarikan diri, akibatnya saya mengalami luka lecet dibagian belakang badan saya," jelasnya.

Share

Ads