loader

Predator Anak di Prabumulih Ditangkap Polisi, Korban Capai Puluhan Orang

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET.news - Pria dengan status duda ini ditangkap lantaran diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap puluhan anak laki-laki di Kota Prabumulih.

"Tersangka sudah kita tangkap pada malam sabtu kemarin, hingga sekarang masih dalam proses penyelidikan," ujar Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdurrahman, Senin (10/5/2021).

Dari hasil pemeriksaan sementara, sambung dia, diketahui korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh tersangka yakni sebanyak 35 orang dengan umur beragam dan bermacam-macam modus yang digunakan.

"Utu jumlah korban dari pengakuan tersangka, tapi tidak menutup menutup kemungkinan korban bertambah karena pemeriksaan masih berlangsung," jelas dia.

"Tersangka dijerat dengan Pasal 81 dan 82 UU No 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," sambung dia.

Sementara, tersangka Rusdiono, mengakui telah melakukan pelecehan seksual terhadap puluhan anak laki-laki di Prabumulih.

Dari hasil interogasi tersangka, sudah 35 kali melakukan hal tersebut, dengan diberi hadia berupa rokok, uang dan lain sebagainya. "Setelah diingat-ingat kurang lebih sudah 35 anak laki laki yang saya gauli, dengan umur berkisar 6-17 tahun," ujar tersangka.

Share

Ads