loader

Rebutan Lahan Parkir, Pria di Palembang Nyaris Tewas Dibacok Saingan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Tidak terima atas apa yang dialaminya, korban TG melalui adiknya DP (38) membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakan pelapor, bahwa dua hari sebelum kejadian rombongan pelaku Iy cs mendatangi rombongannya dengan maksud hendak mengambil alih lahan parkir di tempat kejadian perkara (TKP) dan mengusir juru parkir (Jukir) disana. 

Kemudian saat hari kejadian tersebut kembali pelaku Iy cs mendatangi rombongan pelapor.  Dengan maksud menyerobot lahan parkir, disaat itu korban melintas di TKP. 

"Korban itu kakak saya yang juga sebagai pemilik lahan parkir, namun tiba-tiba saja langsung dibacok dengan senjata tajam jenis parang dan teman pelaku lainnya melempari korban dengan batu," jelas pelapor DP kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Akibat kejadian pengeroyokan ini, korban TG mengalami luka bacok di bagian kepala dan tubuh. "Langsung diselamatkan ke RS  Karya Asih Palembang, dapat 13 jahitan luka di kepala, luka robek dipunggung kanan, luka robek tangan sebelah kiri," terang DP.

Masih katanya, berharap melapor ke polisi supaya para pelaku bisa ditangkap dan diproses hukum sesuai perbuatannya. "Saya mohon laporan saya segera di tindaklanjuti," pintanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban pengeroyokan di SPKT Polrestabes Palembang. "Laporan korban sudah diterima sesuai pasal 170 KUHP dan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Abdullah. 

Share

Ads