loader

Selamat Dalam Duel Maut, Edo Dijemput Tim Beguyur Bae di Rumah Sakit

Foto
Opsnal Unit Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang. (Foto: A Teddy Kusuma Negara)

"Kronologis kejadiannya, antara korban dan tersangka mempunyai masalah utang piutang. Korban meminjam uang sebesar Rp500 ribu kepada tersangka, dan saat tersangka menagih, karena korban sedang tidak ada uang, sehingga terjadilah cekcok mulut dan sempat berkelahi dengan tangan kosong lalu dilerai atau dipisahkan oleh warga sekitar," jelas Kompol Tri Wahyudi.

Lalu mereka kembali ke rumah masing - masing, namun tidak berapa lama mereka berdua bertemu kembali di tempat kejadian perkara (TKP). "Dan terjadilah pertikaian kembali, dan kedua sudah sama - sama membawa senjata tajam jenis pisau. Atas kejadian ini korban mengalami dua luka tusukan, bagian paha dan dada sedangkan pelaku juga mengalami luka di bagian kakinya," ujarnya.

Masih kata Kompol Tri Wahyudi, tersangka sudah diamankan ke Mapolrestabes Palembang untuk dimintai keterangan. "Tersangka sudah kita amankan dan dijemput di RS Bari Palembang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," katanya.

Sementara, tersangka Edo mengatakan aksinya dilakukan lantaran kesal kepada korban saat ditagih utang selalu menghindar. "Saya kesal pak, saat kejadian bertemu dan sempat cekcok mulut, lalu terjadilah perkelahian tangan kosong dan pulang membawa Sajam bertemu di TKP lalu berkelahi lagi, korban juga membawa pisau," katanya.

Share

Ads