loader

Terkepung Dalam Warung Korban, Dua Pencuri Berhasil Ditangkap

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kedapatan mencuri di dalam warung di Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, dua pemuda setempat AA (18) dan LA (15) ditangkap polisi. Sebelum ditangkap, keduanya sempat dikepung polisi bersama warga sekitar sehingga tidak dapat berkutik.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono melalui  Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso, mengatakan kedua tersangka ditangkap anggota Tim Opsnal Polsek Cempaka dan warga ketika sedang melancarkan aksi pencurian di warung korban Yapani (66) warga Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, OKU Timur.

Pencurian terjadi pada Rabu  (22/06/ 2022) sekitar pukul 00.30 WIB. Sebelumnya, kejadian serupa pernah terjadi di warung korban, bahkan sudah mencapai lima kali. 

Akibat kejadian pencurian  tersebut korban mengalami kerugian jika dirupiahkan sekitar  Rp4 juta. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cempaka.

Kanit Reskrim  dan Tim Opsnal Polsek Cempaka mendapatkan informasi telah adanya tindak pidana Curat  di warung makan Desa Cempaka, Kecamatan Cempaka, OKU Timur. Setelah itu anggota Opsnal Polsek Cempaka mendatangi TKP dan mengajak warga untuk mengepung tersangka yang berada di dalam warung milik korban. Setelah tersangka terkepung anggota Opsnal Polsek Cempaka langsung menangkap kedua tersangka.

Share

Ads